Soal dan Jawaban Pembelajaran Pedagogi Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi HOTS PPPK 2021
Soal dan Jawaban Pembelajaran Pedagogi Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi
Soal dan Kunci Jawaban Pedagogi Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Pembelajaran 3: Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi
Keterampilan berpikir tingkat tinggi memiliki beberapa aspek. Pemahaman bahwa keterampilan untuk dapat memecahkan masalah yang muncul pada kehidupan sehari-hari merupakan bagian dari aspek keterampilan berpikir tingkat tinggi sebagai..
Rumusan indikator kunci untuk kompetensi dasar “Menganalisis hubungan antar komponen ekosistem dan jaring-jaring makanan di lingkungan sekitar,” adalah..
Contoh aktivitas pembelajaran yang mengasah keterampilan berpikir tingkat tinggi adalah ....
Perhatikan pernyataan berikut.
Mudah beradaptasi dan mampu mengelola kompleksitas.
Keingintahuan, kreativitas, dan pengambilan risiko.
Berpikir tingkat tinggi dan alasan yang masuk akal.
Pernyataan tersebut merupakan ciri-ciri dari sebagai bagian dari keterampilan Abad ke-21.
Pada pendidikan abad ke-21, kompetensi Collaboration sangat penting karena peserta didik dapat....
Pada KD “Membandingkan siklus hidup beberapa jenis makhluk hidup serta mengaitkan dengan upaya pelestariannya,”pengembangan materi pengayaan pada KD tersebut adalah ....
Strategi guru saat peserta didik belum siap melakukan keterampilan berpikir tingkat tinggi adalah....
Indikator kunci dari kompetensi dasar “Menghubungkan gaya dengan gerak pada peristiwa di lingkungan sekitar” adalah ….
Salah satu proses kognitif adalah “menganalisis” yang maknanya adalah ....
Manakah diantara pernyataan berikut yang merupakan indikator pengayaan dari Kompetensi Dasar “Menganalisisperan ekonomi dalam upaya menyejahterakan kehidupan masyarakat di bidang sosial dan budaya untuk memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa”?
Posting Komentar untuk " Soal dan Jawaban Pembelajaran Pedagogi Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi HOTS PPPK 2021"