Rencana Aksi Perjanjian Kinerja Format Terbaru Breakdown Target Disdikpora Bali 2022
Unduh Rencana Aksi Perjanjian Kinerja Format Terbaru Breakdown Target Disdikpora Bali 2022
SILAKAN UNDUH/DOWNLOAD
1. CONTOH LENGKAP RENCANA AKSI, PERJANJIAN KERJA DAN BREAKDOWN
2. CONTOH FORMAT KOSONG DAN CONTOH SMAN BALI MANDARA
PERNYATAAN
PERJANJIAN KINERJA
GURU MADYA
DINAS PENDIDIKAN,
KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA PROVINSI BALI
PERJANJIAN KINERJA
TAHUN 2022
Dalam rangka mewujudkan
manajemen pemerintah yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi
pada hasil, kami yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Komang Budiadnya, S.Pd
Jabatan : Guru Ahli Madya
Selanjutnya
disebut Pihak Pertama
Nama : I Gede Damar, S.Pd, M.Ag
Jabatan : Kepala Sekolah
Selaku
atasan Pihak Pertama, selanjutnya disebut Pihak Kedua.
Pihak Pertama Tahun 2022 ini
berjanji akan mewujudkan target kinerja tahunan sesuai lampiran perjanjian ini
dalam rangka mencapai target jangka menengah seperti yang telah ditetapkan
dalam dokumen perencanaan. Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja
tersebut menjadi tanggung jawab Pihak Pertama.
Pihak Kedua akan memberikan
supervisi yang diperlukan, serta akan melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja
terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini, dan mengambil tindakan yang
diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.
PIHAK
KEDUA,
I
Gede Damar, S.Pd, M.Ag Pembina Tk I/ IVb NIP. 196712161988041001
|
Denpasar,
3 Januari 2022
PIHAK
PERTAMA,
Komang
Budiadnya, S.Pd Pembina Tk I/ IVb NIP. 198112252006041005
|
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2022
Pelaksana : Guru Madya Bahasa
Inggris SMA Negeri 2 Banjar
No |
Sasaran
Strategis |
Indikator |
Target |
1 |
Meningkatnya
kualitas proses pembelajaran/bimbingan pada satuan pendidikan sesuai ketentuan |
Jumlah dokumen pembelajaran/bimbingan dan tugas tertentu yang disusun dan
disampaikan tepat waktu |
49 Dokumen
|
2 |
Meningkatnya kualitas pengembangan keprofesian berkelanjutan |
Jumlah
dokumen pengembangan keprofesian berkelanjutan yang disusun dan disampaikan
tepat waktu |
10 Dokumen |
3 |
Meningkatnya pelaksanaan penunjang tugas |
Jumlah
dokumen pelaksanaan penunjang tugas yang disusun dan
disampaikan tepat waktu |
2 Dokumen |
No |
Indikator |
Program |
Sumber
Anggaran |
Jumlah |
||
APBD |
APBN |
Lain |
||||
1. |
Jumlah dokumen pembelajaran/bimbingan dan tugas tertentu yang disusun dan
disampaikan tepat waktu |
Program :
Proses Pembelajaran |
|
|
|
|
|
|
Kegiatan
: Merencanakan dan melaksanakan pembelajaran,
mengevaluasi dan menilai hasil pembelajaran, menganalisis hasil penilaian, melaksanakan
tindak lanjut hasil penilaian |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen pengkajian kurikulum dan silabus
pembelajaran pada satuan pendidikan |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen pengkajian program tahunan dan
semester |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen rencana pelaksanaan pembelajaran/
pembimbingan |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan jurnal pelaksanaan dari rencana Pelaksanaan
Pembelajaran (RPP) |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan hasil pembelajaran atau pembimbingan
pencapaian hasil belajar peserta didik |
- |
- |
- |
- |
2. |
Jumlah dokumen pembelajaran
/ bimbingan dan tugas tertentu yang disusun dan disampaikan tepat waktu |
Program :
Tugas lain yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menjadi
kepala perpustakaan |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen laporan kepala perpustakaan |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menyusun
kurikulum pada satuan pendidikannya |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen laporan kurikulum pada satuan pendidikannya |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menjadi
pengawas penilaian dan evaluasi terhadap
proses dan hasil belajar |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan laporan dokumen laporan pengawas penilaian dan
evaluasi terhadap proses dan hasil
belajar |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menjadi pembina ekstrakurikuler |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen laporan ekstrakurikuler |
- |
- |
- |
- |
3. |
Jumlah dokumen
pengembangan keprofesian berkelanjutan yang disusun dan disampaikan tepat
waktu |
Program :
Pengembangan diri |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Mengikuti diklat fungsional
|
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen diklat fungsional |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Mengikuti kegiatan kolektif guru yang meningkatkan
kompetensi dan/atau keprofesian berkelanjutan guru |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen kegiatan kolektif lainnya yang
sesuai dengan tugas dan kewajiban guru |
- |
- |
- |
- |
4 |
Jumlah dokumen
pengembangan keprofesian berkelanjutan yang disusun dan disampaikan tepat
waktu |
Program: Publikasi Ilmiah |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menyusun pelaksanaan publikasi ilimiah hasil penelitian
atau gagasan ilmu pada bidang pendidikan formal |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen karya tulis berupa laporan hasil
penelitian pada bidang pendidikan di sekolahnya diseminarkan di sekolahnya,
disimpan di perpustakaan
|
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Membuat Artikel Ilmiah dalam bidang pendidikan
formal dan pembelajaran pada satuan pendidikannya dan dimuat di jurnal
tingkat nasional yang tidak
terakreditasi/tingkat provinsi. |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Membuat
/ modifikasi alat pelajaran / peraga / praktikum: |
- |
- |
- |
- |
5 |
Jumlah dokumen pelaksanaan penunjang tugas guru yang disusun dan
disampaikan tepat waktu |
Kegiatan: Kegiatan yang mendukung tugas guru |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan: Sebagai pengawas ujian penilaian dan evaluasi terhadap
proses dan hasil belajar tingkat : |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Sebagai pengawas ujian penilaian dan evaluasi terhadap
proses dan hasil belajar tingkat sekolah |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan: Menjadi anggota organisasi profesi |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Menjadi anggota profesi sebagai anggota aktif |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan: Menjadi pengurus organisasi profesi |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Menjadi pengurus aktif organisasi profesi |
- |
- |
- |
- |
|
|
Total |
- |
- |
- |
- |
(anggaran dikosongkan)
PIHAK
KEDUA,
I
Gede Damar, S.Pd, M.Ag Pembina Tk I/ IVb NIP. 196712161988041001
|
Denpasar,
3 Januari 2022
PIHAK
PERTAMA,
Komang
Budiadnya, S.Pd Pembina Tk I/ IVb NIP. 198112252006041005
|
PERNYATAAN
PERJANJIAN KINERJA
GURU MADYA
DINAS PENDIDIKAN,
KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA PROVINSI BALI
PERJANJIAN KINERJA
TAHUN 2022
Dalam rangka mewujudkan
manajemen pemerintah yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi
pada hasil, kami yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Komang Budiadnya, S.Pd
Jabatan : Guru Ahli Madya
Selanjutnya
disebut Pihak Pertama
Nama : I Gede Damar, S.Pd, M.Ag
Jabatan : Kepala Sekolah
Selaku
atasan Pihak Pertama, selanjutnya disebut Pihak Kedua.
Pihak Pertama Tahun 2022 ini
berjanji akan mewujudkan target kinerja tahunan sesuai lampiran perjanjian ini
dalam rangka mencapai target jangka menengah seperti yang telah ditetapkan
dalam dokumen perencanaan. Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja
tersebut menjadi tanggung jawab Pihak Pertama.
Pihak Kedua akan memberikan
supervisi yang diperlukan, serta akan melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja
terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini, dan mengambil tindakan yang
diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.
PIHAK
KEDUA,
I
Gede Damar, S.Pd, M.Ag Pembina Tk I/ IVb NIP. 196712161988041001
|
Denpasar,
3 Januari 2022
PIHAK
PERTAMA,
Komang
Budiadnya, S.Pd Pembina Tk I/ IVb NIP. 198112252006041005
|
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2022
Pelaksana : Guru Madya Bahasa
Inggris SMA Negeri 2 Banjar
No |
Sasaran
Strategis |
Indikator |
Target |
1 |
Meningkatnya
kualitas proses pembelajaran/bimbingan pada satuan pendidikan sesuai ketentuan |
Jumlah dokumen pembelajaran/bimbingan dan tugas tertentu yang disusun dan
disampaikan tepat waktu |
49 Dokumen
|
2 |
Meningkatnya kualitas pengembangan keprofesian berkelanjutan |
Jumlah
dokumen pengembangan keprofesian berkelanjutan yang disusun dan disampaikan
tepat waktu |
10 Dokumen |
3 |
Meningkatnya pelaksanaan penunjang tugas |
Jumlah
dokumen pelaksanaan penunjang tugas yang disusun dan
disampaikan tepat waktu |
2 Dokumen |
No |
Indikator |
Program |
Sumber
Anggaran |
Jumlah |
||
APBD |
APBN |
Lain |
||||
1. |
Jumlah dokumen pembelajaran/bimbingan dan tugas tertentu yang disusun dan
disampaikan tepat waktu |
Program :
Proses Pembelajaran |
|
|
|
|
|
|
Kegiatan
: Merencanakan dan melaksanakan pembelajaran,
mengevaluasi dan menilai hasil pembelajaran, menganalisis hasil penilaian, melaksanakan
tindak lanjut hasil penilaian |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen pengkajian kurikulum dan silabus
pembelajaran pada satuan pendidikan |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen pengkajian program tahunan dan
semester |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen rencana pelaksanaan pembelajaran/
pembimbingan |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan jurnal pelaksanaan dari rencana Pelaksanaan
Pembelajaran (RPP) |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan hasil pembelajaran atau pembimbingan
pencapaian hasil belajar peserta didik |
- |
- |
- |
- |
2. |
Jumlah dokumen pembelajaran
/ bimbingan dan tugas tertentu yang disusun dan disampaikan tepat waktu |
Program :
Tugas lain yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menjadi
kepala perpustakaan |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen laporan kepala perpustakaan |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menyusun
kurikulum pada satuan pendidikannya |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen laporan kurikulum pada satuan pendidikannya |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menjadi
pengawas penilaian dan evaluasi terhadap
proses dan hasil belajar |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan laporan dokumen laporan pengawas penilaian dan
evaluasi terhadap proses dan hasil
belajar |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menjadi pembina ekstrakurikuler |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen laporan ekstrakurikuler |
- |
- |
- |
- |
3. |
Jumlah dokumen
pengembangan keprofesian berkelanjutan yang disusun dan disampaikan tepat
waktu |
Program :
Pengembangan diri |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Mengikuti diklat fungsional
|
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen diklat fungsional |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Mengikuti kegiatan kolektif guru yang meningkatkan
kompetensi dan/atau keprofesian berkelanjutan guru |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen kegiatan kolektif lainnya yang
sesuai dengan tugas dan kewajiban guru |
- |
- |
- |
- |
4 |
Jumlah dokumen
pengembangan keprofesian berkelanjutan yang disusun dan disampaikan tepat
waktu |
Program: Publikasi Ilmiah |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan
: Menyusun pelaksanaan publikasi ilimiah hasil penelitian
atau gagasan ilmu pada bidang pendidikan formal |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Penyusunan dokumen karya tulis berupa laporan hasil
penelitian pada bidang pendidikan di sekolahnya diseminarkan di sekolahnya,
disimpan di perpustakaan
|
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Membuat Artikel Ilmiah dalam bidang pendidikan
formal dan pembelajaran pada satuan pendidikannya dan dimuat di jurnal
tingkat nasional yang tidak
terakreditasi/tingkat provinsi. |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Membuat
/ modifikasi alat pelajaran / peraga / praktikum: |
- |
- |
- |
- |
5 |
Jumlah dokumen pelaksanaan penunjang tugas guru yang disusun dan
disampaikan tepat waktu |
Kegiatan: Kegiatan yang mendukung tugas guru |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan: Sebagai pengawas ujian penilaian dan evaluasi terhadap
proses dan hasil belajar tingkat : |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Sebagai pengawas ujian penilaian dan evaluasi terhadap
proses dan hasil belajar tingkat sekolah |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan: Menjadi anggota organisasi profesi |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Menjadi anggota profesi sebagai anggota aktif |
- |
- |
- |
- |
|
|
Kegiatan: Menjadi pengurus organisasi profesi |
- |
- |
- |
- |
|
|
Sub Kegiatan: Menjadi pengurus aktif organisasi profesi |
- |
- |
- |
- |
|
|
Total |
- |
- |
- |
- |
(anggaran dikosongkan)
PIHAK
KEDUA,
I
Gede Damar, S.Pd, M.Ag Pembina Tk I/ IVb NIP. 196712161988041001
|
Denpasar,
3 Januari 2022
PIHAK
PERTAMA,
Komang
Budiadnya, S.Pd Pembina Tk I/ IVb NIP. 198112252006041005
|
SILAKAN UNDUH/DOWNLOAD
1. CONTOH LENGKAP RENCANA AKSI, PERJANJIAN KERJA DAN BREAKDOWN
2. CONTOH FORMAT KOSONG DAN CONTOH SMAN BALI MANDARA
Semoga bermanfaat
Terima kasih pak komang. Mantap
BalasHapusTerimakasih bapak, sangat membantu informasinya...
BalasHapus