Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Data Non ASN BKN

Cara Cek Data Non ASN Yang Sudah Didata Oleh Admin Instansi BKN

Cara Cek Pendataan Non ASN merupakan tindak lanjut dari pemberlakuan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK yang mewajibkan status kepegawaian di lingkungan Instansi Pemerintah terdiri dari 2 (dua) jenis kepegawaian yaitu PNS dan PPPK sampai dengan tanggal 28 November 2023.

Pendataan tenaga honorer dan/atau tenaga non-ASN telah sampai pada tahap prafinalisasi. Tahap prafinalisasi ini akan berlangsung hingga 22 Oktober 2022. Untuk memastikan validitas data dan akuntabilitas pendataan, masing-masing kementerian/lembaga dan pemerintah daerah wajib melakukan verifikasi dan validasi ulang. Perbaikan data terhadap hasil umpan balik masyarakat harus dilakukan paling lambat pada 22 Oktober 2022 pukul 17.00 WIB melalui aplikasi pendataan tenaga non-ASN milik BKN. Bagi para tenaga honorer atau tenaga non-ASN dapat melakukan pengecekan hasil prafinalisasi secara online melalui laman milik Badan Kepegawaian Negara (BKN), pendataan-nonasn.bkn.go.idata yang tampil pada Pengumuman BKN adalah Kondisi data Pra-Finalisasi Per Tanggal 03 Oktober 2022:

Cara cek hasil prafinalisasi pendataan tenaga non-ASN. Adapun cara pengecekan hasil prafinalisasi pendataan tenaga honorer dan/atau tenaga non-ASN 2022 sebagai berikut: 

1. Akses laman https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pencarian

2. Ketik Nama Instansi Anda contoh : Pemerintah Provinsi Bali

3.  Ketik Nama Lengkap Anda (Opsional )

4. Jika Data Anda muncul akan tampil seperti ini :


Video petunjuk sebagai berikut :

Demikian Informasi ini disampaikan jika ada kendala silakan hubungi! Jika Anda memiliki kendala atau pertanyaan seputar Pendataan Non ASN, Anda dapat mengakses link dibawah ini: : https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/


Komang Budiadnya
Komang Budiadnya Saya Seorang Guru dan Juga Content Creator

Posting Komentar untuk "Cara Cek Data Non ASN BKN "